Sabtu, 26 Januari 2008

Informasi Perguruan Tinggi Swasta

PTS Online memberikan informasi terlengkap, akurat, dan terkini tentang Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia.

Informasi umum menjelaskan tentang pendidikan tinggi di Indonesia, termasuk di antaranya: sejarah, kondisi, struktur pendidikan tinggi, akreditasi, Kopertis, Badan Akreditasi Nasional, gelar dan sebutan.

Dengan database dapat dilakukan searching (pencarian) berdasarkan kriteria tertentu, seperti pemilihan program studi dengan status akreditasi yang diinginkan di suatu wilayah Kopertis/propinsi, dengan batasan biaya tertentu.

Profil PTS merupakan bagian utama dari PTS Online karena di sini dapat diperoleh data rinci mengenai masing-masing PTS, dari jurusan, program studi, sarana dan prasarana, sampai ke biaya kuliahnya. Informasi ini disajikan secara sistematis berdasarkan wilayah kerja Kopertis dan letak geografisnya.

Anda bingung menentukan pilihan anda? PTS Online memberikan beberapa tips memilih perguruan tinggi yang baik. Baca dulu agar anda tidak salah pilih.

Program Magister tersedia bagi yang menginginkan jenjang studi yang lebih tinggi. Hati-hati dengan lembaga yang menawarkan gelar dengan persyaratan yang sangat mudah.

Tidak semua orang berkesempatan menikmati pendidikan formal. Untuk mereka, pendidikan luar sekolah (kursus) bisa merupakan salah satu alternatif.

Pendidikan tinggi di luar negeri akan menambah pilihan bagi yang mampu, sekaligus menambah bekal untuk menghadapi persaingan global.

Bagi anda calon mahasiswa yang kesulitan melakukan pendaftaran, kami siap membantu anda dengan pendaftaran jarak jauh. Jangan merepotkan diri anda sendiri. Waktu, tenaga dan terutama biaya anda lebih baik dihemat untuk keperluan lain. Setuju? Setuju!

Detail silahkan klik disini..

Tidak ada komentar: